Apresiasi Sekolah Berprestasi Muhammadiyah

Pada Hari Minggu Tanggal 19 Nopember 2017, semua Ortom dan Amal Usaha Muhammadiyah Menghadiri  Tabligh Akbar di Komplek Perguruan Muhammadiyah Jetis dalam Rangka memperingati Milad Muhammadiyah Ke 108H/105 H, yang dihadiri oleh PP Muhammadiyah Bapak Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag, PDM, Kodim, Kapolres, Wakil Bupati.

Atas Rahmat Allah SWT SD Muhammadiyah Ponorogo dalam acara tersebut tidak meyangka termasuk Sekolah Berprestasi Muhammadiyah karena perolehannya dalam ajang Internasional minggu yang lalu di Tokyo Jepang dengan perolehan 3 Medali Emas, 2 Medali Perak, 1 Medali Perunggu, serta di ikuti sekolah lain seperti MIM,MTsM,SMPM,SMAM,SMKM.

Dalam penyerahan secara simbolis Piagam Apresiasi Sekolah Berprestasi Muhammmadiyah diserahkan langsung oleh Bapak Dr. H. Anwar Abbas, MM, M.Ag selaku Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan didampingi oleh Bapak Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi,MH (Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo) kepada SD Muhammadiyah Ponorogo yang di wakili oleh Ibu Diah Eka Sulistyorini,S.Si  yang disaksikan oleh semua hadirin yang datang.

Semoga Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SD Muhammadiyah Ponorogo mulai dari Kabupaten, Propinsi, Nasional, serta Internasional bisa mengaharumkan nama Almamater SD Muhammadiyah Ponorogo, Kota Ponorogo, Bangsa/Negara, Kebanggaan orang tua, dan  Bapak/Ibu Guru.

SD Muhammadiyah Ponorogo Terus Maju dan Berkembang sesuai dengan Visi “Mewujudkan Sekolah Dasar yang Islami, Berprestasi dan Peduli Lingkungan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: