SD MUHAMMADIYAH PONOROGO GELAR AKSI GALANG DANA

PRAY FOR SEMERU:
SD MUHAMMADIYAH PONOROGO GELAR AKSI GALANG DANA
Erupsi pada Gunung Semeru menyebabkan warga sekitar kehilangan tempat tinggal bahkan juga keluarga yang dicintai. Erupsi Gunung Semeru terjadi pada Sabtu, 4 Desember 2021. Oleh sebab itu warga harus mengungsi karena banyak rumah yang rusak atau penuh dengan lahar dingin maupun abu vulkanik. Melihat musibah yang terjadi, tak sedikit masyarakat Indonesia berbondong-bondong memberikan bantuan.
SD Muhammadiyah Ponorogo menggelar aksi galang dana. Aksi galang dana dilakukan oleh seluruh warga SD Muhammadiyah Ponorogo, baik itu guru, karyawan, dan tak terkecuali wali murid. Aksi galang dana dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 18 Desember 2021. Bagi wali murid yang ingin memberikan sumbangan, maka disalurkan melalui wali kelas. Sumbangan yang diterima berupa uang. Berdasar info di beberapa group logistik makanan, minuman, dan pakaian disana sudah melimpah, beberapa menyarankan penggalangan bantuan dikondisikan berupa uang yang nantinya dapat diwujudkan bahan bangunan atau yang lain yang dibutuhkan pasca bencana.
Aksi galang dana berjalan lancar setiap harinya, dan nominal nya terus bertambah. Pada hari terakhir, total dana yang telah dikumpulkan sebesar Rp 21.713.500,00 . Sejalan dengan hal tersebut, keluarga besar SD Muhammadiyah Ponorogo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu kelancaran galang dana kali ini. Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada bapak/ibu guru karyawan, dan wali murid SD Muhammadiyah Ponorogo yang telah berdonasi untuk saudara yang terdampak Erupsi Gunung Semeru. Semoga donasi saudara/i menjadi amal jariyah dan memberikan keberkahan. Aamiin

HUMAS RHM
SDMUHPO

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.