Perpisahan Guru dan Karyawan SD Muhammadiyah Ponorogo

Sabtu, 29 Januari 2022 SD Muhammadiyah menggelar acara perpisahan dengan beberapa guru dan karyawan yang sudah pindah tugas ke instansi yang baru. Adapun beberapa guru tersebut yaitu sebagai berikut:
1. Dr Triono Ali Mustofa, M.Pd.I yang berpindah tugas menjadi dosen PAI di Universitas Muhammadiyah Surakarta.
2. Ikhwan Kholidi, S.Pd, Muhlis Nur Fataa Syaiful H., S.Pd, Atik Ernawati, S.Pd, dan Ike Puriawaty, S.Pd yang berpindah tugas karena sudah diterima sebagai PPPK di instansi yang berbeda-beda.
3. Eko Setiawan, SE., karyawan TU yang juga sudah berpindah tugas di instansi yang baru.
Beberapa guru dan karyawan di atas sudah mengabdi belasan tahun di SD Muhammadiyah, namun beliau berenam sudah memilih langkah baru untuk berpindah ke instansi yang lain dengan segenap pertimbangan.
Sambutan ibu Hartiningsih, selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah begitu menyentuh, di mana beliau berpesan meskipun sudah tidak di sini, semoga silaturahim tetap terjalin. Selain itu semoga di instansi yang baru beliau berenam bisa mendapatkan keluarga baru yang lebih baik lagi, mendapat rejeki yang berkah, tetap menjaga nama baik SD Muhammadiyah, dan tetap ber-Muhammadiyah di manapun kita berada.
Begitu pula sambutan Pak Ikhwan Kholidi yang mewakili keenam guru/ karyawan yang pindah juga mengaku bahwa sangat berat untuk move on dari SD Muhammdiyah ini. Ibarat kata semua pengalaman, pengetahuan, dan kepiawaian dalam mengajar mereka dapatkan dari SD Muhammadiyah. Namun ini sudah merupakan jalan yang mereka ambil yang tentu saja harus dijalani dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Pak Ikhwan juga berharap agar ke depannya SD Muhammadiyah bisa tetap jaya.
Acara perpisahan diakhiri dengan pemberian cendera mata sebagai kenangan dari SD Muhammadiyah untuk beliau yang berpindah tugas, dan dilanjut bersalaman serta foto bersama.
Salam sehat dan tetap semangat untuk kita semua.

humas
SD muh po
SD kesatria

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.