VAKSIN DOSIS 2 SD MUHAMMADIYAH PONOROGO

Pelaksanaan Vaksin Dosis Kedua di SD Muhammadiyah

Sesuai anjuran pemerintah bahwa, Vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun dorong optimalisasi pembelajaran tatap muka terbatas, begitu juga di SD Muhammadiyah.
Pada hari Rabu, 16 Februari 2022 SD Muhammadiyah melaksanakan vaksinasi dosis kedua untuk seluruh siswa dengan bantuan tenaga kesehatan yang sangat sigap melaksanakan tugasnya.
Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua berlangsung dengan pembagian jadwal, sama seperti vaksin dosis kesatu, yaitu sebagai berikut:
Kelas 1 dan 2 pukul 08.00-09.00
Kelas 3 dan 4 pukul 09.00-10.00
Kelas 5 dan 6 pukul 10.00-11.00
Adapun tujuan pembagian jadwal tersebut agar tidak terjadi kerumunan dan untuk melatih kedisiplinan. Vaksinasi memang tidak menjadi syarat untuk penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, tetapi vaksinasi mendukung keamanan dan keselamatan anak-anak agar bias melaksanakan pembelajaran dengan baik secara langsung di sekolah.
Selain itu, pemberian vaksin dosis kedua ini juga bias megurangi kekhawatiran orang tua terhadap kesehatan anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.
Ibu Hartinigsih, S.Pd, selaku Kepala SD Muhammadiyah berharap dengan pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini semoga seluruh keluarga besar SD Muhammadiyah senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran.
Ucapan terima kasih juga tidak luput diberikan kepada semua pihak khususnya tenaga kesehatan dan wali murid yang sudah memahami dan mendukung sehingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar.

#merdekabelajar
#VaksinAmanHalal
#sdmuhammadiyah
#sdkestria
#humassdmuhpo

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.